Haloooooo....

Ketemu lagi dengan saya,....
Kali ini, Saya mau membagikan Tips yg cukup jitu sih untuk agan" yg suka ngedownload, streming, atau sering berkunjung ke web". pasti tidak asing lagi dengan namanya "INTERNET POSITIF"
Yak. internet positif sering mengBlock Situs yg di anggap terlarang.

Nah.. kalik ini saya akan memberi tips cara menghindari internet positif tanpa menggunakan aplikasi.

Langkah-pertama :
Buka web di google seperti biasa. lalu masukkan kata kunci di mesin pencarian google.
"Internet Proxy" [Seperti Gambar Di bawah ini]

Lalu Cari lah.... dan sebenarnya web proxy sangatlah banyak di google. agan bisa memilih salah satu, terserah pilihan agan,  Contoh yg sering saya pakai adalah "KPROXY"

Jika memilih KPROXY, tampilan akan seperti di bawah ini. dan masukkan alamat website yg agan tuju lalu klik 'Surf"

Dan selasai sudah, Tips menghindari Blockiran Internet Positif. Mudah bukan?... sekian dulu Tips dari saya, Semoga bermanfaat........


>>NB: Agar tidak ada ke salah pahaman mengenai saya, saya menggunakan Internet Proxy bukan untuk memasuki web atau lainnya yg ilegal atau mengandung unsur JAV. tetapi say menggunakan Internet Proxy untuk masuk ke jaringan Blogger yg ter block oleh IP dari sekolahan saya,
maklumlah belum punya koneksi sendiri .<<












0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjuk yg baik, Selalu meninggalkan jejak :)

 
Top